Pandangan Politik Ustad Sambo Calon Presiden RI 2014

4 Apr 2013

Saudara2 sebangsa & setanah air.
Marilah kita sadar akan kondisi bangsa & negara kita yang sudah semakin parah ini, sudah terlalu banyak & terlalu lama rakyat kita ini menderita & sengsara. Jangan lagi kita berpangku tangan hanya diam saja menyaksikan kondisi yang sangat mengenaskan ini, kondisi seperti ini terjadi karena kebanyakan rakyat tidak peduli dengan kondisi politik negeri ini.
Para rakyat kecilnya tidak mau melek atau sadar politik, para kaum terpelajar dan inteletualnya sudah apatis dengan kondisi politik negeri ini, dan parahnya lagi para ulama, pemuka agama & orang2 soleh di negeri ini, tak berani terjun kedunia politik karena sudah menganggap politik itu kotor dan mereka takut terjerumus kedalam politik yang kotor tersebut, akhirnya mereka menjauhi dunia politik.
Akhirnya politik negeri ini hanya di kuasai oleh segelintir atau sekelompok orang saja, sehingga pemimpin2 negeri ini hanya di isi oleh kebanyakan orang2 atau politisi2 yang hanya mencari kekuasaan untuk kepentingan memperkaya diri sendiri & golongannya sementara nasib rakyatnya tidak dipedulikan.
Jika kondisi ini berlangsung terus, dimana para rakyat kecilnya tidak mau sadar politik, orang2 terpelajar dan intelektualnya tetap apatis terhadap perpolitikan negeri ini, dan sementara para ulama, pemuka agama & orang2 solehnya tetap tak berani terjun memperbaiki politik yang sudah di penuhi dengan intrik2 yang kotor.

Jika para orang-orang baik di negeri ini tidak mau membersihkan politik yang sudah kotor tersebut maka akan selamanyalah politik negeri ini akan tetap kotor. Akhirnya harapan kita agar negeri ini menjadi lebih baik, lebih sejahtera, lebih makmur, dan keadilan akan sangat sulit (bahkan mustahil) untuk di wujudkan dan akhirnya bangsa & negara yang kita cintai ini akan semakin hancur & terpuruk kedalam penderitaan & kesengsaraan.
Oleh karenanya wahai rakyat indonesia, para cerdik cendikia, para ulama & orang-orang sholeh, sadarlah, marilah kita mengambil peran aktif untuk membangun & memperbaiki bangsa & negara ini melalui jalur politik & kekuasaan. Karena kerusakan yang sudah sangat parah di negeri ini hanya bisa diperbaiki, yang pertama & utama, adalah melalui jalur politik & kekuasaan. Karena Alloh swt tidak akan mengubah nasib suatu kaum kalau tidak kaum itu mengubah nasib mereka sendiri.
Bagi rakyat kecil mulai sekarang jangan mau lagi di bodoh2i dengan janji2 manis atau iklan2 politik yang lips servis semata (banyak janji tanpa ada tindakan nyata) oleh para tokoh politik yang selama ini telah banyak menguras kekayaan negeri ini untuk kepentingannya sendiri dan golongannya.
Untuk para kaum terpelajar & intelektual janganlah lagi apatis terhadap kondisi politik negeri ini, mulailah berperan aktif dalam menyikapi permasalahan politik yang terjadi di negeri ini & ikut serta memberikan penyadaran2 politik yang baik & bersih kepada masyarakat awam & rakyat jelata agar mata rakyat terbuka & tersadarkan sehingga tidak mudah terpengaruh oleh janji2 manis para politisi buruk.
Wahai para ulama, pemuka2 agama & orang2 sholeh yang berhati jujur, bersih serta amanah, jangan lagi takut untuk terjun secara langsung untuk memperbaiki politik negeri ini. Janganlah takut untuk berkecimpung dalam dunia politik yang mungkin saat ini sudah tercemar dengan tangan kotor para politisi hitam, dan tetaplah memegang prinsip2 kebenaran & keadilan, beranilah tampil kedepan di hadapan khalayak ramai, untuk memberikan pencerahan & kesadaran politik kepada rakyat, serta memberikan alternatif pilihan kepada rakyat bahwa masih banyak di negeri ini tokoh2 yang bersih, baik, jujur, amanah & mumpuni untuk dapat memerintah & mengelola negeri yang kita cintai ini.
Jika semua elemen masyarakat sudah sadar & mau bersama-sama memperbaiki negeri ini melalui jalur politik & kekuasaan serta tetap berpegang kepada nilai2 kebenaran & keadilan. Insya Alloh harapan kita, bahwa negeri indonesia yang kita cintai ini, menjadi negeri yang sejahtera rakyatnya, adil & makmur akan segera terwujud insya Alloh, aamin. Wa Allohu alam.

ingin lebih mengenal ustad sambo, silahkan buka link di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=c3vXPhBsnfw
http://www.facebook.com/pages/Ustad-sambo-menuju-presiden/353909738052869


TAGS Pandangan Politik


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post